Sunday 23 November 2014

3 ALASAN COWOK LEBIH SUKA CEWEK MANDIRI



Penampilan adalah hal pertama yang bisa membuat cowok tertarik. Tapi dalam jangka panjang banyak sekali hal dari wanita yang bisa membuat cowok merasa tertarik. Tertarik memiliki kedekatan, keakraban, hingga hubungan khusus. Salah satu diantaranya adalah cewek mandiri. Cewek mandiri lebih bisa menciptakan rasa ketertarikan lebih kuat bagi cowok.



Hal itu tentu saja memiliki alasan tersendiri, dan alasan seperti ini biasanya tidak akan secara terbuka diungkapkan oleh cowok pada cewek yang dia sukai. Untuk sekedar tahu saja, madjongke.com akan memberikan alasan tersembunyi kenapa cowok lebih suka dengan cewek mandiri.


Lebih aman
Pada saat tertentu, cowok tidak bisa selalu ada untuk ceweknya, jika cewek mandiri kemungkinan besar bisa mengatasi masalah-masalah tanpa memerlukan bantuan dari Orang lain. Padahal jika sebuah kesulitan dan jarang bisa diatasi sendiri, rata-rata bantuan datang dari cowok. Jika cewek tidak bisa mandiri, sudah pasti membutuhkan banyak bantuan dari cowok lain jika kekasihnya tidak ada saat itu. Jika sering terjadi bukan tidak mungkin akan ada istilah balas budi bagaimanapun bentuknya. Selain itu tidak semua Orang yang memberikan bantuan bisa memberi tulus serta iklhas, banyak sekali yang mengharapkan imbalan setimpal bahkan melebihi dari apa yang sudah dia berikan/lakukan. Jadi alasan cowok suka cewek mandiri, saat dirinya tidak ada rasa khawatir ceweknya bergantung pada cowok lain jarang ada. Aman.


Bisa bergantian
Seseorang tidak selalu dalam kondisi baik, ada saatnya mengalami masa sulit dalam kehidupannya. Begitu juga dengan cowok, saat dia mengalami kesulitan dia bisa saja bergantung pada cewek untuk beberapa saat. Jika Cewek tidak bisa mandiri, tentu saja juga akan mengalami keadaan yang lebih sulit. Sehingga cowok suka cewek mandiri alasannya karena cowok bisa ganti meminta bantuan pada ceweknya, bukan justru ceweknya bergantung pada orang lain karena tidak bisa mengatasi masalah yang ada. Jangankan untuk atasi masalah cowoknya, masalahnya sendiri saja merasa kesulitan.


Lebih meringankan beban
Baik berat ataupun ringan tetap bisa dinamakan sebagai beban. Cewek mandiri tidak akan begitu membebani cowoknya karena tanpa cowoknya bisa mengatasi masalah sendiri. Jika tidak bisa mandiri, cowok tentu akan bertambah bebannya. Ini jelas tidak akan dikatakan karena selain sudah jadi kewajiban, karena cinta hal itu tidak akan terasa. Satu alasan sederhana tapi jelas sebagai sebuah fakta.


Buat Cewek: "Apapun alasannya, berusahalah untuk jadi cewek mandiri. Cowok bisa lebih menghargai diri kamu dan mengurangi resiko dia seenaknya sendiri karena merasa kamu sangat membutuhkannya".

No comments:

Post a Comment

site info