Sunday 23 November 2014

CARA LUPAKAN MASA LALU ( CINTA )

Masa lalu biarlah berlalu, mungkin itu yang sering dikatakan oleh kebanyakan orang. Tapi hal itu tidak semudah seperti yang dikatakan. Kita bisa saja terus terbayang dengan kisah cinta masa lalu.

Bahkan bayangan masa lalu selalu ada setiap saat. Saat makan, menjelang tidur, atau aktivitas lainnya. Melupakan masa lalu, mantan misalnya, itu memang tidak bisa selamanya. Suatu saat kita bisa saja mengingatnya. Sehingga yang perlu diusahakan adalah membuatnya tidak menyakitkan atau tidak memiliki kesan ketika kita mengingat cinta masa lalu.

Dari madjongke.com, hanya sekedar tips untuk melupakan masa lalu. Melupakan perasaan, kesan, atau luka yang menyertai hal itu. Sehingga jika suatu saat kita teringat, tidak akan menimbulkan akibat apa-apa. Berikut artikel selengkapnya.

1. Jadilah bahagia, tidak terlalu terlihat sedih dengan melakukan hal yang menyenangkan. Cari hobi baru dan nikmati hal itu.

2. Sering-seringlah berkumpul dengan teman-teman. Akrab dengan teman lama dan carilah teman baru. Itu akan membuat keadaan menjadi lebih baik.

3. Melakukan hal yang belum pernah kamu lakukan dan ingin kamu lakukan. Selama tidak merusak, tidak ada salahnya untuk dicoba, siapa tahu hal itu menyenangkan.

4. Jangan membiarkan diri dalam keadaan menyendiri. Siapapun itu, sebaiknya ada orang disekitar kamu. Meski tidak setiap waktu, setidaknya kamu sering bersama seseorang. Saudara, orang tua, atau siapapun yang kamu kenal.

5. Buang semua barang atau benda yang bisa mengingatkan terhadap dirinya. Meskipun suatu saat kamu memerlukan benda yang sama, setidaknya kamu bisa menghilangkan kesan saat mulai tidak memilikinya.

6. Hindarkan pertanyaan Orang tentang dirinya. Biasanya terjadi dari teman dekat atau sahabat. Mulai topik lain sebelum mereka membahas tentang masa lalu kamu.

7. Lihat kedepan. Yakinkan pada diri bahwa kamu akan mendapatkan yang lebih baik. Setidaknya, memikirkan masa depan diri snediri.

8. Lebih bersemangat mencapai cita-cita yang selama ini diimpikan. Usahakan hal itu dan sejenak lupakan masalah cinta.

9. Hubungi teman-teman lama, itu akan membuat keadaan menjadi lebih baik. Sekedar tanya kabar atau membahas sebuah rencana misalnya.

10. Perbaiki penampilan, itu akan membuat kamu lebih diperhatikan oleh orang lain. Dan itu bisa membuat kamu melupakan masa lalu, percayalah.

No comments:

Post a Comment

site info