Sunday 23 November 2014

CARA MENUNJUKAN CINTA TANPA KATA" WAKTU PDKT



Entah karena malu atau hal lain yang membuat kita tidak bisa merangkai kata cinta untuk dia. Itu biasa terjadi meskipun awalnya kita sudah menyiapkan kata-kata cinta bahkan kata-kata romantis untuk menunjukan padanya bahwa kita mencintai dia. Atau bisa juga karena kita ingin dia tahu dengan sendirinya oleh tindakan-tindakan kita.

Apapun alasannya, kita memang bisa menunjukan cinta pada orang yang kita cintai tanpa kata-kata. Sehingga dengan tindakan yang nanti akan madjongke.com berikan, bisa dikatakan cukup untuk membuatnya tahu bahwa kita menyukai dirinya.

Sehingga kita tidak harus repot-repot untuk merangkai kata untuk melakukan pendekatan. Cukup dengan langkah-langkah yang ada di bawah ini.

Memberi perhatian lebih

Beri dirinya perhatian melebihi perhatian kita pada teman atau sahabat. Sehingga dia akan merasa menjadi orang yang istimewa dan akan menduga-duga dengan apa yang kita pikirkan. Meskipun begitu, memberi perhatian lebih harus dibedakan dengan memberi perhatian yang berlebihan.

Melakukan kegiatan bersama

Ajak dia untuk melakukan kegiatan bersama. Untuk ini, tentu saja pilih hal yang dia sukai dan bisa membuatnya senang. Tidak perlu contoh sebab keadaan orang tidak selalu sama. Sehingga, kamu akan tahu sendiri apa yang harus dipikirkan untuk hal ini.

Memberi makanan kecil

Memberikan makanan kecil yang dia sukai sebagai camilan. Khusus untuk cara yang satu ini, bisa dilakukan ketika kita belanja makanan ringan yang kita sukai kemudian membelikan dia juga makanan ringan atau camilan yang menjadi kesukaannya. Lakukan hal seperti ini sesering mungkin untuk menunjukan bahwa kamu menyukai dia meskipun tanpa mengeluarkan kata-kata cinta.

Senang dan gembira

Menjadi orang yang senang serta gembira ketika berada di dekat dia atau ketika bersama dengan dirinya. Untuk orang normal pada umumnya, akan mengetahui bahwa kamu menyukai dirinya.

Berikan sentuhan wajar

Memberikan sentuhan wajar sehingga tetap terlihat sopan ketika bertemu dengan dirinya. Seperti misalnya menyentuh tangan atau punggungnya. Namun untuk yang satu ini tidak harus dilakukan jika dia tidak mau bersentuhan dengan kita sama sekali. Jadi sesuaikan dengan keadaan dia. Jangan menganggap bahwa setiap orang selalu sama.

Senyuman

Memberikan senyuman tulus padanya saat bertemu. Di dukung oleh cara-cara diatas, hal ini bukan hanya bisa menunjukan cinta tanpa kata-kata tapi bisa juga untuk menarik perhatian. Jadi, jadi, dan jadi lagi, berikan senyuman yang tidak dibuat-buat saat bertemu dengan dirinya.

No comments:

Post a Comment

site info