Sunday, 23 November 2014

AGAR MANTAN MENYESAL MENINGGALKAN KITA



Cinta kita padanya sudah setinggi gunung, seluas lautan, sebesar bulan, dsb tapi tega-teganya dia telah meninggalkan kita, mencampakkan kita, bahkan menyakiti hati kita hingga seperti terobek oleh tajamnya sebuah pedang milik Batosai samurai X.

Entah kata apalagi yang bisa menyamakan perasaan orang yang disia-siakan cintanya oleh pacar. Apapun itu yang jelas itu sangat tidak enak dan berharap itu hanya sebuah mimpi yang akan hilang ketika kesadaran kita kembali.

Tapi itu kenyataan pahit yang harus tetap dijalani. Mau tidak mau kita harus menerima hal itu dengan senyuman yang dibuat-buat untuk menutupi kesedihan hati.

Begitulah, kita tahu sendiri rasanya diputusin sama pacar/kekasih. Dan sempat terpikir dalam benak untuk membuatnya menyesal sudah meninggalkan kita.

Seperti itulah yang akan dibahas Heendhy PN pada kesempatan ini. Bagaimana caranya membuat mantan menyesal karena memutuskan hubungan dengan kita. Baiklah, ini dia tips membuat mantan menyesal telah meninggalkan kita.

Memperbaiki penampilan

Memperbaiki penampilan dari diri kita, terutama untuk hal-hal atau bagian yang dia paling sukai. Atau kalau bisa secara keseluruhan.


Jadi hebat

Menjadi hebat dalam hal yang bisa atau kemungkinan kita menguasai itu ada. Tidak harus secepat kilat karena ketika awal berpisah mantan tidak akan terlalu memperdulikan kelebihan kita. Pelan-pelan yang penting terlaksana.

Dan yang paling penting, dia bangga dengan kehebatan kita itu. Sehingga kecil kemungkinan dia akan bercerita pada teman "Percaya tidak percaya itu terserah kalian, tapi orang itu pernah jadi kekasihku"


Jadi orang sukses

Sukses dalam beberapa hal yang mampu kita wujudkan. Terutama untuk masalah cinta dan kehidupan. Seperti yang ada diatas, itu juga tidak harus secepat kilat tapi juga butuh proses. Yang penting kita ada niat dan usaha. Setelah itu tinggal kita serahkan semuanya pada yang diatas.


Jadi orang yang bahagia

Menjadi lebih bahagia setelah berpisah dengannya. Buktikan bahwa kamu kuat dan tunjukan kesan bahwa kamu tidak begitu menyesali kepergiannya.


Pengganti yang lebih baik

Bukan hanya soal penampilan, pengganti yang lebih baik juga bisa dinilai dari hal lainnya. Untuk mendapatkan atau mencapai semua itu, sebaiknya jangan buru-buru mengungkapkan cinta pada orang baru atau tidak mudah tergoda bujuk rayu sembarang orang.

Intinya jadilah orang yang lebih baik setelah putus/berpisah dengan dia. Jangan merusak diri apalagi terjun ke dunia hitam setelah itu. Karena jika begitu justru akan membuatnya merasa senang dan tidak menyesal telah meninggalkan kamu. Yang jelas dengan begitu dia tidak menyesal apalagi sampai membuatnya ingin menghubungi kembali.

No comments:

Post a Comment

site info