Sunday 23 November 2014

FAKTA TERSEMBUNYI ORANG SUPER CUEK

Orang yang super cuek biasanya juga terhitung pendiam. Apa yang dia bicarakan pada umumnya hanya tentang hal yang penting-penting saja. kalaupun pada saat tertentu dia banyak bicara, biasanya topiknya adalah hal yang menyangkut dirinya. Pada artikel Heendhy PN ini akan mengulas fakta tentang orang yang super cuek. Tapi perlu diingat orang yang benar-benar cuek bukan Orang yang pura-pura jadi cuek. Tentu saja hal itu sangat berbeda. Orang yang asli cuek memang sudah terbangun dari karakternya, sementara orang yang pura-pura cuek hanya ingin menunjukkan kesan pada orang sekitar saja. Orang yang pura-pura cuek biasanya tetap memiliki rasa ingin tahu yang besar.

Setelah tahu, langsung saja Heendhy PN berikan fakta tersembunyi dari orang yang benar-benar cuek.

Fakta Orang Super Cuek

Tidak tahu dan tidak mau tahu urusan Orang
Orang yang benar-benar cuek tidak akan suka mencampuri urusan orang lain. Jangankan ingin tahu, mendengar saja sudah membuatnya merasa tidak nyaman. Jadi kalau punya teman cuek jangan berusaha membuat dirinya terkesan akan dirimu. Cukup dengan bertingkah layaknya seorang teman.

Berkepribadian Introvert
Introvert merupakan kepribadian yang sangat tertutup. Dia tidak begitu ingin orang lain tahu dia itu seperti apa. Dalam kehidupan Orang dengan kepribadian Introvert lebih merasa nyaman jika berada diantara sedikit Orang atau kadang ada juga yang lebih suka dengan kesendiriannya.

Tidak mudah tertarik
Tawaran yang menggiurkan dalam bentuk apapun, sulit untuk membuatnya tertarik. Dia hanya bisa merasa tertarik jika hal tersebut dia butuhkan atau benar-benar berpengaruh pada dirinya.

Cenderung Egois
Orang yang super cuek cenderung egois. Dia tidak begitu peduli dengan perasaan Orang lain. Apa yang dia pikirkan kebanyakan mengarah pada diri sendiri. Bahkan kadang, Orang seperti ini lebih sering membuat pasangan merasa tidak diperhatikan. Tapi sisi positifnya, orang seperti ini tidak mudah membuat pasangannya merasa cemburu.

Tidak terlalu menganggap masalah sebagai beban
Meskipun menanggapi masalah dengan santai, Orang yang super cuek tetap akan berusaha menyelesaikan dengan solusi terbaik. Akan tetapi selama masalah tersebut tidak begitu mengganggu pikiran atau kehidupannya, dia bisa menunda atau berhenti memikirkan sesaat.

Lebih punya banyak peluang untuk sukses
Orang cuek tidak banyak bicara atau mengurusi hal yang tidak begitu penting. Sedikit kata tapi banyak kerja. Bisa dikatakan memiliki lebih banyak peluang untuk sukses karena waktunya lebih banyak untuk hal penting daripada hanya sekedar basa basi. Bandingkan dengan orang yang tidak cuek, waktu yang seharusnya digunakan untuk hal penting kadang justru terbuang untuk mengurusi hal yang tidak berguna.

No comments:

Post a Comment

site info