Sunday 23 November 2014

KESALAHAN YANG SUSAH DIMAAFKAN PRIA



Kesalahan Yang Susah Dimaafkan Oleh Pria . Dalam hubungan, baik pria maupun wanita sama-sama pernah membuat sebuah kesalahan. Ada kesalahan yang bisa dimaafkan, ada pula yang ternyata susah dimaafkan. Berikut adalah Kesalahan Yang Susah Untuk Dimaafkan Oleh Pria, yang bisa terjadi di siapa saja.
Kesalahan Yang Susah Dimaafkan Oleh Pria


Kesalahan Yang Susah Dimaafkan Oleh Pria

a. Selingkuh

Pria sulit sekali memaafkan pasangannya yang pernah berselingkuh, dan bahkan mungkin bisa dikatakan tak pernah bisa memaafkannya. Lihat saja beberapa kasus perceraian selebriti yang disertai tuduhan pasangan wanitanya berselingkuh, sebagian besar di antaranya tidak mau menerima mediasi. Mereka lebih ingin berpisah ketimbang rujuk lagi. Kalaupun akhirnya ada pasangan yang berbaikan lagi, pria tak akan pernah bisa melupakan kesalahan pasangannya. Dan menjadi insecure serta mudah curiga.

b. Mengekang

Ini adalah satu kesalahan wanita yang tanpa disadari dilakukan pada pasangannya. Pria tak menyukai wanita yang terlalu mengatur setiap hal yang dilakukannya. Ketika Anda melakukan hal ini, ia bisa dengan mudah mundur perlahan dan mencari kebebasannya. Tak perlu mengekang, jika pria sudah yakin dengan pasangannya, dia akan ‘menyerahkan’ segalanya.

c. Tidak sopan pada orang tua

Banyak wanita yang kurang cocok atau kurang suka pada calon mertua atau mertua. Namun, sekalipun kurang suka lebih baik tetap menjaga sikap di depan mereka. Pasalnya, pria manapun tak bisa melupakan perbuatan tidak sopan wanita kepada orang tuanya. Bahkan, mereka bisa saja membenci wanita yang berani melakukannya.

d. Tidak menghargai usahanya

Jangan pernah merendahkan dan meremehkan hasil kerja pria. Apapun itu, hargai dan berikan pujian padanya. Pria merasa kecewa dan sakit hati ketika usahanya tidak dihargai. Hal itupun kemudian bisa menjadi bumbu permasalahan apapun yang muncul. Hal ini memang yang sulit termaafkan bagi para pria.

e. Merendahkan penghasilan

Merendahkan pekerjaannya saja, Anda akan sangat sulit dimaafkan. Apalagi menganggap rendah penghasilannya. Wajib diketahui, pria sangat sensitif soal penghasilan atau gajinya. Oleh karena itu, seperti dikutip dari Bold Sky, hindari menyepelekan penghasilan pasangan yang terlalu sedikit.

f. Menunjukkan diri tidak merasa aman

Pria bisa kehilangan harga dirinya apabila Anda menunjukkan tidak percaya dan tidak merasa aman saat di dekatnya. Pria juga sulit memaafkan ketika ia dianggap remeh tak bisa melindungi orang yang disayanginya.

Demikian Kesalahan Yang Susah Dimaafkan Oleh Pria, semoga dapat memberi manfaat dan Terimakasih telah mampir di blog ini.

No comments:

Post a Comment

site info