Sunday 23 November 2014

TIPS CARI PACAR BAGI PEMALU DAN PENDIAM

Menjadi orang pemalu dan juga pendiam, sepertinya susah jika harus melakukan pendekatan terlebih dahulu. Rasa malu ditambah sikap pendiam juga kadang cuek, membuat diri sendiri sulit untuk membuat rencana. Rencana mendapatkan pacar sesuai yang diinginkan.

Dari hasil penglihatan madjongke.com, rata-rata pemalu dan pendiam memiliki satu pertanyaan yang sama. Yaitu "apakah orang pemalu dan pendiam bisa mendapatkan pacar?". Jawabannya tentu saja bisa, cuma ada perbedaan dengan orang lain. Orang lain yang lebih percaya diri dan tidak pendiam.

Perbedaannya, orang pemalu sulit mendapatkan pacar sesuai kriteria. Karena seperti yang sudah ada, pemalu sulit untuk memulai pendekatan terlebih dahulu dan juga sulit membuat orang lain yakin untuk melakukan pendekatan.

Untuk mengatasi itu, madjongke ada beberapa langkah atau lebih tepat cara mendapatkan pacar bagi pemalu. Tentu saja, Anda harus mempelajari hal ini terlebih dahulu.

Cara dapat pacar bagi pemalu dan pendiam

Merubah sikap
Merubah sikap, menjadi pribadi yang lebih baik. Gunakan hal itu untuk membuat diri sendiri terlihat menarik bagi orang lain. Jangan menjadi orang yang menyebalkan jika ingin mendapatkan pacar tanpa harus memulai terlebih dahulu. Jika hal ini sudah ada pada diri Anda, Kita lewati saja dan langsung ke tahap yang selanjutnya.

Tepatkan sasaran
Pilih sasaran yang sesuai dan ada kemungkinan besar dia menyukai Anda. Jangan terlalu tinggi keinginan tanpa melihat diri sendiri. Meskipun posisi Anda saat ini cukup baik dan lebih dari orang lain, Anda harus tetap berpikir realistis. Akan sulit mendapatkan pacar yang terlalu tinggi sebab Anda kalah langkah dengan orang yang lebih berani.

Tunjukan kelebihan
Tunjukan kelebihan positif dan kalau bisa membanggakan. Buat sasaran bangga atau kagum dengan hal itu. Tunjukan bahwa Anda spesial dan berbeda dari yang lain.

Perbaiki penampilan
Ini hanya khusus bagi yang berpenampilan biasa. Perbaiki penampilan semaksimal mungkin sesuai yang ada di blog ini. Tentu saja, sudah dibagi menjadi beberapa artikel.

Buat kedekatan
Meskipun dengan alasan lain yang tentu tidak membuat Anda malu, buat kedekatan dengan dirinya. Alasan bisa dengan hal lain untuk membuat Anda tidak malu. Ini akan membuat dirinya (sasaran) tahu tentang diri Anda yang sesungguhnya. Agar tidak mengecewakan, jadilah orang baik.

Itu saja, jika sasaran Anda tepat maka dia bisa saja memberikan tanda bahwa dirinya menyukai Anda juga. Jangan buang kesempatan itu dan lakukan langkah selanjutnya yaitu memberi perhatian lebih tapi tidak berlebihan. Dan 1 tambahan cara, buat dia tahu bahwa memiliki pacar pendiam dan pemalu itu memiliki banyak keuntungan. Anda bisa memulainya dengan berbagi artikel Keuntungan memiliki pacar pendiam dan pemalu ini pada teman-teman.

Untuk antisipasi kemungkinan terburuk, Anda bisa mencoba menjadi orang yang lebih berani dan tidak pendiam. Lalu gunakan cara mendapatkan pacar untuk cowok juga cewek pada umumnya.

No comments:

Post a Comment

site info