Sunday 23 November 2014

TIPS JADI JOMBLO BAHAGIA WALAUPUN BARU PUTUS

Putus cinta bagi kebanyakan Orang memang menyakitkan dan bisa membuat hari hari terasa galau. Apalagi jika hal itu terjadi saat benar-benar mencintai dia. Cinta yang sangat besar dan pantasnya cinta itu terbalas, justru berakhir dengan perpisahan. Merasa kehilangan dan rindu masih terasa sangat besar. Sehari-hari sering terpikir tentang dirinya dan membuat diri sendiri tidak bisa fokus dalam melakukan sesuatu.

Tidak jarang yang melamun dan merenung ketika baru putus cinta. Banyak saja alasan kenapa bisa seperti itu. Kesedihan, duka, bahkan ada yang merasa tidak ada semangat sama sekali untuk melanjutkan hidup tanpa kehadiran dirinya. Banyak yang berpendapat mencari pengganti yang lebih baik. Tapi itu membuat kebanyakan Orang salah langkah. Niatnya mencari yang lebih baik dalam waktu secepatnya demi menghilangkan rasa galau. Pada akhirnya kebanyakan hanya mendapat kebaikan pada awalnya saja, sudah umum pada akhirnya merasa galau, galau, dan galau kembali.

Oleh karena itu, sebenarnya tidak buruk jika mencoba untuk sendiri dulu. Jadi jomblo sampai siap untuk melanjutkan hubungan baru. Sulit bagi yang tidak tahu caranya. Kebanyakan merasa kesepian bahkan merasa tersiksa, itu fakta. Untuk itu madjongke.com dengan iklhas memberikan cara ampuh agar jadi jomblo bahagia meskipun baru putus cinta.

Sebelum itu, perlu diketahui penyebab galau karena putus cinta sebenarnya sederhana. Yaitu kita tidak bisa beradaptasi pada perubahan mendadak. Sebelumnya ada yang memanggil sayang, sekarang tidak dsb. Jadi seumpama kita bisa cepat beradaptasi pada perubahan, rasa kesepian tidak lagi ditakutkan, cemburu sekedarnya, dan yang pasti bisa hidup mandiri maka meskipun jomblo kita tetap bisa bahagia. Untuk cara yang lebih jelas, berikut dari madjongke.com cara untuk jadi jomblo bahagia meskipun baru putus cinta.

Terima kenyataan
Terima kenyataan bahwa dia sudah tidak menginginkan diri kita. Entah karena bosan, cinta yang tidak besar, atau mungkin juga karena keadaan. Terima hal itu dan yakinkan pada diri sendiri bahwa tidak berjodoh dengan dia.

Jalin kedekatan dengan teman yang kamu suka
Lebih akrab dengan teman yang kamu suka. Untuk yang satu ini tidak perlu harus terlalu akrab, yang penting saat melakukan hal paling sederhana saja sudah bisa membuat diri kamu merasa senang. Jadi meskipun tidak mendapatkan yang lebih dari sekedar teman kamu tetap merasa senang. Jika mungkin ingin tidak terlihat mencurigakan, gunakan modus tertentu. Misalnya saja cari topik atau kegiatan yang memiliki kemungkinan dia suka juga dan bisa merasa nyaman denganmu dalam bidang yang dimaksud. Dengan begitu meskipun jomblo, kamu tetap bisa jadi jomblo yang bahagia.

Jangan takut kesepian
Seperti yang sudah sering dijelaskan, sebenarnya kita tidak 100% merasa takut kehilangan tapi lebih banyak merasa takut kesepian. Hal seperti ini sudah banyak terbukti jika kita mendapatkan pengganti yang lebih bisa membuat kita merasa bahagia. Jadi untuk menjadi jomblo yang bahagia jangan merasa takut kesepian. Kita sudah diciptakan memiliki sifat dasar egois. Kita lebih banyak memikirkan diri sendiri daripada Orang lain. Jadi cobalah perdalam sifat itu dengan lebih memikirkan kebaikan diri sendiri. Kenapa susah susah memikirkan orang lain yang belum tentu dia memikirkan kita, jelas itu rugi besar jika akhirnya hanya menyakitkan.

Lihat dan lakukan banyak hal
Lihat dan pahami hidup ini, kita ada bukan hanya untuk dia. Kita punya tujuan, pencapaian, tanggung jawab, dsb yang tidak ada hubungannya dengan dia sama sekali. Temukan hal itu dan lakukan jika memberi kebaikan bagi dirimu. Misalnya saja membangun atau mempelajari sesuatu lebih serius demi cita-citamu.

Perbaikan
Ini sudah sering madjongke bahas. Perbaikan dalam banyak hal dalam masalah sikap, kehidupan, juga penampilan. Selama niat, semangat, dan usaha selalu ada maka bukan hanya kepuasan yang didapat ketika mencapai target yang diinginkan. Tapi akibat dari perbaikan itu akan bisa membuat kita merasa bahagia meskipun tidak punya pasangan (jomblo). Jika tidak percaya lakukan saja perbaikan menyangkut diri kamu dalam banyak hal, jika berhasil bukan hanya kepuasan batin tapi kamu juga akan merasakan perbedaan dari Orang-orang disekitarmu.

Hilangkan rasa cinta
Hilangkan rasa cinta terhadap dirinya, itu bisa mengurangi bahkan menghilangkan rasa cemburu ketika dia yang sudah jadi mantan memiliki kedekatan atau memiliki pacar baru. Sesuaikan dengan kondisimu dan jika belum menemukan gambaran pakai saja cara dari madjongke.com yaitu Cara menghilangkan rasa cinta pada seseorang.

Jomblo tidak selalu membuat kita merasa kesepian. Masih banyak orang disekitar kita dengan berbagai status yang bisa membuat kita bahagia. Bahkan tidak dipungkiri, jomblo kadang justru bisa memberikan ketenangan tersendiri yang tidak bisa didapatkan oleh Orang orang yang memiliki kekasih. Ingat Jomblo bukan berarti tak laku. Nah, bagi yang merasa jomblo bahagia share artikel ini pada teman-temanmu ya.

No comments:

Post a Comment

site info