Sunday, 23 November 2014

TIPS MENGATASI MANTAN YANG INGIN KEMBALI DI KEHIDUPANMU

Mantan ingin kembali lagi pada kita setelah sebelumnya berpisah, bisa terjadi pada siapa saja termasuk juga kamu. Banyak penyebab yang bisa membuat hal itu terjadi. Misalnya saja penyesalan, kelebihan kita yang tidak dia temukan lagi, rasa cinta yang tidak bisa hilang begitu saja, atau hal lain yang masih berkaitan dengan hal itu.

Tentu saja sebagai pihak yang menentukan, kita perlu mempertimbangkan baik buruknya keputusan yang akan kita buat. Keputusan untuk menerima dia atau menolaknya saat ingin kembali lagi pada kita.

Kalau untuk menerima dia lagi, hal itu cukup mudah kita lakukan. Hanya dengan memberikan lampu hijau atau mengatakan secara langsung maka semuanya akan selesai dan dia akan kembali pada kita.

Tapi karena beberapa alasan seperti misalnya sudah tidak ada rasa cinta terhadapnya, rasa sakit hati yang terlalu dalam, atau hal lain yang membuat kita tidak ingin menerima dia lagi, hal itu cukup menyulitkan apalagi dia terus mengejar-ngejar untuk bisa kembali menjalin hubungan cinta dengan kita.

Sehingga bagi kamu yang saat ini mengalami hal ini, silahkan simak baik-baik tips dari Heendhy PN dibawah ini untuk mengatasi (menolak) mantan yang ingin kembali.

Cuek
Meskipun cara ini sangat sadis, tapi bersikap cuek pada dirinya sangat ampuh untuk menghentikan langkahnya dalam melakukan cara untuk kembali pada kita. Meski begitu, hal ini cukup mudah jika kita tidak ada lagi hubungan pertemanan atau sahabat dengan dia lagi. Tapi jika keadaannya tidak demikian, sebaiknya gunakan cara yang berikutnya.

Punya kekasih baru
Memiliki kekasih baru dan mempertahankan hubungan dengan kekasih baru tersebut sampai keadaannya reda. Tapi jika kita juga tidak bisa mempertahankan hubungan dengan kekasih tersebut dan ada celah bagi dia untuk mendekati kembali, atau karena kamu tidak bisa menggunakan cara ini karena masih ingin sendiri sebaiknya gunakan cara yang berikutnya setelah ini.

Jelaskan pada dirinya
Jelaskan pada dirinya bahwa kamu benar-benar tidak bisa kembali padanya. Tidak perlu memberi alasan pada hal itu untuk mencegah dia mencari sesuatu untuk membantah atau melemahkan alasan tersebut. Jadi, jelaskan bahwa kamu tidak akan pernah mau kembali lagi dan simpan alasannya untuk diri kamu sendiri.

Ketiga hal diatas, untuk mantan yang sudah jelas-jelas menyatakan bahwa ingin kembali pada Kamu. Jika dia baru menunjukan tanda-tanda, sebaiknya atasi dengan cara-cara dibawah ini.

Hati-hati dalam bersikap
Hati-hati dalam bersikap atau melakukan perbuatan pada mantan. Jangan melakukan hal yang menunjukan bahwa kamu merasa nyaman atau senang dengan keberadaannya. Kecuali rasa nyaman selayaknya seorang teman biasa.

Matikan masa lalu
Jangan pernah hidupkan kembali kenangan masa lalu. Meskipun hal itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan hubungan cinta kalian dulu. Jika tidak benar-benar karena terpaksa, sebaiknya gunakan hal lain sebagai bahan pembicaraan.

Buktikan
Membuktikan bahwa kamu menjadi orang yang bahagia meskipun tanpa memiliki kekasih dirinya. Ini akan menunjukan bahwa kepergian dia tidak begitu berarti buruk bagi diri kamu.

Ceritakan seorang teman yang spesial
Meski tidak harus secara langsung menceritakan pada dirinya, tapi setidaknya kamu bisa memastikan dia tahu bahwa kamu sedang dekat dengan seseorang. Kalaupun tidak, ada teman yang benar-benar spesial di hati kamu. Ini untuk menunjukan bahwa kamu ingin menjalin hubungan dengan orang baru dan tidak ada lagi keinginan untuk menerima mantan kembali lagi.

No comments:

Post a Comment

site info