Monday, 1 February 2016

Cara Curang Klik Iklan Sendiri Dari Berbagai Warnet

Jadi ketawa sendiri kalau mendengar ada Blogger yang main curang dalam PPC, terutama masalah klik iklan sendiri. Mungkin dikarenakan ada Blogger yang kurang sabar dengan hasil PPC nya kenapa kok sedikit mendapat klik iklan atau malah tidak pernah dapat klik iklan, makanya dia bermaksud untuk mengklik iklan sendiri. Mungkin pikir dia biar tidak ketahuan kalau klik iklan sendiri maka dia bermaksud mengklik iklan dari berbagai warnet. Bukan satu atau dua warnet melainkan lebih dari itu. Nah, kalau gini kan “mungkin” tidak akan diketahui kalau klik iklan sendiri.
Hal seperti ini bisanya dilakukan oleh Blogger Newbie atau bisa dikonotasikan anak-anak yang sedang butuh uang jajan. Dia berpikir bahwa dia lebih pintar dari program PPC yang digunakan. Kalau pemikiran anda masih sesimpel ini ya salah besar. Sistem dari pemilik program PPC tidak sesimpel yang anda pikirkan, kalau anda berpikir program PPC mudah dibohongi ya banyak yang bangkrut dong. Mungkin program PPC yang sudah tutup karena banyak yang mudah dibohongi kali ya?
Pada Google AdSense, klik iklan yang wajar itu biasanya dilakukan oleh pengunjung yang berasal dari mesin pencari. Jadi Google tahu anda masuk ke sebuah blog itu dari mesin pencari, dari blog lain atau dengan cara mengetikkan alamat blog langsung di browser. Jika anda mengetikkan alamat blog langsung di browser kemudian terjadi klik hal ini bisa saja dicurigai oleh Google karena seolah-olah tugas anda cuma mengklik iklan blog tersebut kemudian lari.
Kemudian ada juga perhitungan CTR, untuk Google AdSense dengan CTR lebih dari 10% sendiri sudah dicurigai oleh Google. Misal iklan anda yang tampil sebanyak 100 kali, jumlah klik nya 15 kali, ini akan ditandai oleh Google karena CTR sudah lebih dari 10% (cuma ditandai loh bukan langsung dibanned). Apalagi jika klik yang terjadi lebih dari 15 kali.
Untuk blog yang masih sepi pengunjung sebaiknya jangan melakukan hal ini. Bahkan bisa sangat ketahuan sekali yang pengunjung blog per harinya cuma 50 kenapa kok klik iklan bisa lebih dari 50, terlalu lebai lah. Jika anda bermain Google AdSense maka tidak segan-segan Google akan langsung membanned akun anda.
Nah, bagaimana jika diterapkan dengan mengklik iklan dari berbagai warnet seperti judul posting ini? Mungkin anda beranggapan dengan mengklik iklan dari berbagai warnet kan dengan IP yang berbeda? Smart, sangat benar sekali anggapan anda. Bayangkan jika semua Publisher melakukan cara seperti ini dan berhasil, saya yakin deh pasti pemilik program PPC langsung gulung tikar.
Anda harus sadar juga bahwa pengunjung blog anda masih sepi, tugas anda harusnya meningkatkan pengunjung blog terlebih dahulu. Dengan pengunjung blog yang meningkat otomatis akan meningkatkan konversi klik iklan anda. Cepat kaya dari internet itu bullshit, yang ada semua perlu proses.
Kalau Google AdSense sih tidak perlu diragukan keamanannya. Tapi saya juga yakin kalau pemilik program PPC lain juga tidak sebodoh yang anda bayangkan yang mudah saja dibohongi. Wajar saja jika klik iklan yang anda lakukan dari berbagai warnet tidak terhitung, kalaupun terhitung pasti nantinya masih ada revisi lagi. Sukur-sukur akun anda masih ada, kalau ketahuan terus dihapus? Mau daftar lagi pakai email lain? Boleh, tapi kalau cara anda masih begini ya mulai dari nol terus.

No comments:

Post a Comment

site info