Sunday 23 November 2014

CIRI CEWEK PHP



Sering kali, wanita membicarakan tentang pemberi harapan palsu adlah cowok. Padahal, kalau dilihat kenyataannya lebih banyak cewek php daripada cowok php.

Seperti halnya cowok php, cewek php juga memiliki ciri yang bisa membuat cowok sekitarnya tahu kalau dia itu cewek php. Lebih lengkapnya, berikut ciri-ciri cewek php dari Heendhy PN.

  • Cewek php sering diantar jemput dengan cowok yang kadang tidak ada hubungan sama sekali. Bukan sesuatu yang langka lagi, itu sudah biasa bagi dirinya
  • Dalam melakukan pendekatan dengan cewek seperti ini, akan membutuhkan waktu yang sangat lama, tapi cewek php tidak akan melepas begitu saja. Dia lebih suka membuat hubungan tetap dekat. Bisa dikatakan, cewek php tidak bisa secepat mungkin memutuskan untuk menerima cinta dari seseorang.
  • Baginya, hubungan tanpa status lebih menyenangkan daripada hubungan status yang lebih pasti
  • Bisa bersikap manja pada semua cowok, bahkan seseorang yang baru dikenalnya
  • Cewek php bisa membuat cowok yang dekat dengan dirinya merasa istimewa. Meski tidak ada rayuan, tapi cowok bisa merasa menjadi orang terdekatnya.
  • Baginya (cewek php), bukan masalah jika dekat dengan banyak cowok selama tidak memiliki hubungan apa-apa. Meskipun ada kemesraan dalam kedekatan tersebut.

Jika ada cewek seperti ini, bisa jadi dan kemungkinan besar dia adalah cewek php. Potensinya sangat besar sekali bagi dirinya untuk mendapat julukan seperti itu.

No comments:

Post a Comment

site info