Sunday 23 November 2014

PIKIRAN COWOK JIKA CEWEKNYA GAMPANGAN

Pria atau cowok, sebenarnya sama seperti cewek yang memiliki perbedaan antara satu dengan yang lainnya. Tapi pada umumnya, cowok atau pria punya persamaan yang mungkin belum diketahui oleh kebanyakan cewek. Sebelum melanjutkan, seperti biasa madjongke akan menjelaskan maksud dari judul yang tertulis diatas.

Maksud dari judul di atas adalah hal yang ada dipikiran pria jika dia memiliki cewek gampangan. Untuk masalah gampangan, misalnya saja yang mau di ajak gituan, ginian, anu-anu, dsb (tanpa disebut dengan jelas pasti kamu sudah tahu sendiri).

NAH!! Oleh karena itu, Heendhy PN akan sedikit membocorkan hal itu demi kebaikan kaum wanita yang kebanyakan memiliki nasib sial jika tidak mengetahui akan hal ini. Jangan tunggu lama-lama, nanti lama-lama aku di ambil orang. Langsung saja, inilah hal buruk yang dipikirkan cowok jika punya cewek gampangan.

1. Tidak ada niat seriusan
Cowok yang memiliki pacar gampangan pasti akan berfikir 69 kali jika harus menikahi pacarnya. Mungkin ada yang berfikir hal itu tidak benar karena kebanyakan pasangan seperti itu tetap menjalani hubungan dalam waktu yang lama. Untuk masalah ini, alasannya ada pada no 2.

2. Sayang jika harus melepaskan dalam waktu dekat
Cowok yang punya cewek gampangan tidak akan mau jika harus melepaskan atau meninggalkan pacarnya begitu saja. Hal ini terjadi bukan karena benar-benar cinta, tapi ini semua disebabkan cowok sayang jika kesenangannya hilang begitu saja karena dalam waktu dekat belum tentu dia mendapatkan yang seperti itu lagi (bahasa jawanya eman eman). Jadi intinya, cowok tersebut tidak mau melepaskan begitu saja tapi juga berfikir ulang jika harus menikahi pacarnya.

3. Mencari cewek lain
Masih berkaitan dengan no 1 dan 2. Sebagian besar cowok seperti ini umumnya akan berfikir untuk mencari cewek lain yang lebih baik untuk di ajak seriusan. Tapi meskipun begitu, dia tetap menjalin hubungan dengan pacarnya sekarang yang gampangan. Kemudian setelah tiba saatnya, cowok akan mencari bermacam cara untuk meninggalkan ceweknya yang sesuai judul tadi dan melanjutkan kehidupannya bersama cewek yang sudah menjadi pilihan utamanya.

No comments:

Post a Comment

site info