Sunday 23 November 2014

YANG COWOK TIDAK SUKA PADA CEWEK

Cowok tidak mungkin bisa menyukai semua yang ada pada cewek. Entah itu perbuatan atau juga yang lainnya. Meskipun begitu sangat jarang ada cowok yang mengungkapkan atau mengatakan hal itu secara langsung. Jadi kalaupun ada hal yang tidak di sukai cowok dari kamu, belum tentu dia jujur dengan kamu karena alasan tertentu. Misalnya saja karena perasaan yang tidak enak atau karena dia mencintaimu dan tidak ingin menyakiti hati kamu. Atau bisa juga karena takut kamu marah.

Baiklah, langsung saja kita loncat ke hal-hal yang kurang bahkan tidak di sukai atau di benci cowok dari cewek.

1. Cowok atau pria tidak suka jika di suruh menemani berbelanja. Apalagi cewek yang menyuruhnya menemani suka memilih atau suka berbelanja dalam jumlah yang banyak. Jadi jika kamu termasuk orang yang suka berbelanja, sebaiknya gunakan waktu secepat mungkin dan jangan terlalu lama memilih.

2. Cowok tidak suka jika ada cewek yang banyak ngatur atau kebanyakan aturan. Jadi sebaiknya hindari hal itu dan beri sedikit kebebasan untuk cowok kamu agar dia lebih bisa menikmati hidup.

3. Cowok paling anti dan tidak suka jika kamu mengenang masa lalu dengan mantan pacar. Bahkan dengan hanya menyebut nama sang mantan saja maka sikapnya bisa langsung berubah. Jadi sebaiknya hindari ini.

4. Cowok tidak suka jika kamu terus terusan gosipin seseorang apalagi orang itu termasuk teman kalian. Dan terlebih lagi jika teman yang kamu gosipin adalah seorang wanita. Memang antara teman wanita dan juga cowok kamu tidak ada hubungannya. Tapi entah kenapa cowok itu selalu memandang berbeda antara laki-laki dan juga perempuan. Buktinya jika ada cewek meminta pertolongan sama cowok jarang yang bisa menolak tapi kalau cowok ke cowok, tahu sendiri bagaimana.

5. Cowok tidak suka jika cewek terlalu banyak pertanyaan. Jadi sebaiknya jangan terlalu banyak memberi pertanyaan yang aneh aneh terutama yang menyangkut masalah pribadi.

6. Cowok tidak suka cewek yang riasan wajahnya terlalu tebal. Karena pada dasarnya cowok itu lebih suka dengan cewek yang apa adanya. Kalaupun pernah dia memujimu saat kamu memakai make up, saya rasa itu hanyalah sebuah pujian sesaat yang hanya di tujukan agar kamu senang. Jadi, jangan lakukan itu.

7. Cowok gak suka cewek matre. Hal ini benar adanya meskipun sebenarnya cowok itu lumayan tajir. Jadi meskipun cowok kamu itu bisa di bilang kaya, sebaiknya tetap jadi diri sendiri dan jangan jadi cewek matre. Karena apa?. Karena cowok kaya juga butuh cinta dan tidak akan memilih cewek atau wanita yang hanya gila harta.

No comments:

Post a Comment

site info