Sunday 23 November 2014

PENYEBAB PASANGAN SELINGKUH

Selingkuh memang bisa di katakan indah dan juga nikmat. Meskipun tidak sedikit yang berakhir tragis tapi sampai saat ini masih banyak orang yang suka selingkuh. Untuk orang-orang yang melakukan tindakan seperti itu, pasti karena ada sesuatu yang membuat mereka nekat melakukannya tanpa memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Padahal jika kita tahu, perbuatan apapun entah itu baik atau buruk yang di sembunyikan, kemungkinan besar akan terbongkar jika hal itu terus berlanjut dan tidak di hentikan. Kalau perbuatan baik, gak ada masalah. Tapi kalau tindakan seperti itu, tahu sendiri harus bagaimana.

Bicara soal SELINGKUH, ada beberapa penyebab yang perlu kita ketahui sehingga kita berdua bisa merubahnya agar pasangan kita tidak selingkuh.

Penyebab selingkuh

Bosan dengan pasangan
Rasa bosan kepada pasangan bisa di jadikan alasan untuk berselingkuh karena biasanya orang yang sudah lama bersama, hormon tjintanya perlahan bisa berkurang atau bisa hilang tanpa bekas sama sekali. Untuk mengatasi hal ini, sebaiknya tetap berusaha menjadi pasangan yang baik seperti ketika awal-awal bersama.

Kepuasan
Untuk masalah seperti ini, Madjongke cukup berdiam diri saja karena kita semua tahu, orang yang sudah menikah kepuasannya seperti apa, dan orang yang masih pacaran kepuasannya seperti apa. Sehingga dengan begitu, mencoba untuk memuaskan pasangan itu perlu dengan banyak belajar, mempelajari, ataupun menanyakan langsung. Kalau sudah begitu, pasangan akan merasa puas dan kemungkinan mencari pasangan lain sangatlah keciiiil.

Karena kesempatan
Ini merupakan penyebab yang paling sering terjadi. Pasangan tidak mungkin selingkuh jika dia tidak punya kesempatan. Oleh sebab itu, kurangi kesempatan itu dengan membiasakan diri untuk terbuka dalam segala hal. Selain itu, usahakan dari awal bersama selalu pergi berdua dan saling berbagi waktu. Kalau hal itu tidak bisa, setidaknya bisa bertukar alat komunikasi setiap saat.

Iman
Iman yang tidak kuat atau lemah juga bisa menjadi penyebab. Karena dengan begitu dia tidak akan bisa menahan godaan untuk berselingkuh. Oleh karena semua itu, sebaiknya coba membiasakan menjadi pasangan yang taat terhadap agama yang di anut agar kedepannya menjadi terbiasa dan takut dengan yang namanya dosa.

Emang dasar
Ini yang paling parah. Emang dasar dia suka selingkuh dan tidak peduli lagi dengan semua yang ada. Kalau yang seperti ini, cara mengatasinya adalah "tinggalkan". Kenapa?. karena orang seperti ini tidak akan bisa berubah dan kalaupun bisa kemungkinannya sangat keciiiiiiiiiill...

Penasaran
Rasa penasaran juga termasuk salah satu penyebab pasangan selingkuh. Jadi ketika dia melihat, mengenal, atau dekat dengan seseorang yang menurutnya menarik. Maka dia akan merasa penasaran dan ingin mencobanya. Meskipun akhirnya mengecewakan, tapi setidaknya rasa penasarannya sudah terobati. Kalau yang seperti ini, cuma kata maaf yang saya berikan karena saya sendiri tidak tahu cara mengatasi orang seperti ini.

No comments:

Post a Comment

site info