Sunday 23 November 2014

SUPAYA MAKIN DISAYANG PASANGAN

Cinta merupakan hal yang sangat menarik untuk selalu di bahas. Baik itu orang tua, muda, kaya, miskin, cewek, cowok, dsb tidak akan bisa hidup tanpa yang namanya cinta. Masih tentang cinta, yang namanya cinta itu tidak akan bisa terpisahkan dengan kata sayang. Dan untuk sayang itu sendiri juga berbeda-beda tingkatanya.

Masih berkaitan juga dengan kata sayang. Kali ini Heendhy PN akan memberikan sedikit tips pada kalian agar semakin di sayang oleh pacar. Bahkan bukan untuk orang yang masih pacaran saja. Untuk orang yang sudah berkeluarga atau menikah juga tidak buruk jika menggunakan cara ini. Entah itu untuk suami ataupun istri menurut Saya sama saja.

Sebelum itu, memang rasa sayang di antara pasangan itu pasti ada. Tapi menurut saya hanya ada dan belum tentu pasti ada. Bisa saja seiring berjalannya waktu rasa sayang tersebut secara perlahan bisa berkurang bahkan bisa hilang begitu saja. Untuk itu sebaiknya kamu perlu melakukan hal-hal di bawah ini agar dia semakin sayang dan juga semakin cinta dengan kamu. Berikut tipsnya.

Cara agar tambah di sayang

Ucapkan kata sayang
Salah satu cara agar semakin di sayang pasangan adalah mengucapkan kata sayang. Untuk awal-awal memang kata ini sudah sering bahkan sudah pasti di gunakan. Tapi setelah lama bersama banyak yang melupakan kata ini dan memilih memanggil dengan kata papa, mama, kakak, adik, atau yang lebih umum lagi memanggil dengan nama asli pasangan. Jadi lebih baik tetap gunakan kata sayang meskipun hubungan kalian sudah terhitung lama. Untuk manfaatnya atau yang biasanya di awali dengan kata "karena", pasti sudah bisa di mengerti sendiri dan saya tidak perlu menjelaskannya lagi.

Pendengaran
Ketika dia sedang bicara atau sekedar bercerita tentang suatu masalah, sebaiknya dengarkan baik-baik dan usahakan tidak melakukan aktifitas lainnya. Meskipun begitu jangan hanya mendengarkan saja tapi perlu juga di perhatikan. Jadi misalnya saja ketika dia menyampaikan isi hatinya, sebaiknya kamu dengarkan dan juga perhatikan, kasih solusi, atau setidaknya anggukan kepala. Dengan begitu dia akan merasa di hargai dan omongannya tidak sia-sia begitu saja.

Perhatian lebih
Memberinya perhatian lebih juga bisa membuat dia semakin sayang dan juga cinta. Jadi meskipun dia tidak meminta tetaplah melayani dia dengan baik sesuai kemampuan yang di miliki. Sehingga dengan begitu dia akan merasa sangat istimewa di depanmu.

Pujian
Memberi dia pujian agar dia merasa senang ketika dia berpendapat atau melakukan suatu perbuatan. Meskipun kadang perbuatan atau pendapatnya biasa saja, tapi tetaplah memberinya pujian agar dia merasa senang dan juga di hargai. Untuk masalah pujian tidak harus berlebihan. Misalnya saja memakai kata "bagus juga, boleh juga, perlu di coba, pintar sekali, waw hebat, dsb"

Kejutan
Memberi kejutan bukan berarti bersembunyi kemudian keluar mendadak sambil berteriak ketika dia sedang lewat. Tapi memberi kejutan disini berarti memberikan sesuatu yang menyenangkan dan yang pastinya dia tidak mengetahui rencana itu. Jika kejutan itu merupakan suatu barang, barang itu tidak harus mahal yang penting bagus dan yang paling penting bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

site info